Situs Poker Online

Prediksi Bola Terpercaya - Biadab! Anak Bunuh Ibu Kandung lalu Diumumkan di Masjid Melalui Pengeras Suara

https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 09 340 2150939 biadab-anak-bunuh-ibu-kandung-lalu-diumumkan-di-masjid-melalui-pengeras-suara-R6te4a2isK.jpg

Prediksi Bola Terpercaya - Mengerikan, seorang ibu berininisial Es, warga Desa Tumbang Sangai, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah tewas digorok oleh anak kandungnya sendiri, Firman di rumannya, Rabu 8 Januari 2020 dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Parahnya lagi, usai menghabisi sang ibu, bekas Sekretaris Desa Tumbang Sangai ini langsung mengumumkan aksi biadab itu melalui pengeras suara di masjid tidak jauh dari rumahnya. Tak hanya itu, anak durhaka itu juga nekat membacok sejumlah bagian tubuh ibunya.

Prediksi Bola Terpercaya - Biadab! Anak Bunuh Ibu Kandung lalu Diumumkan di Masjid Melalui Pengeras Suara


Kepala Desa Tumbang Sangai, Suryanto membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pukul 02.00 WIB. Saat itu pelaku memanggil ibunya yang hendak salat tahajud untuk berdiskusi.

"Mungkin dalam komunikasi antara keduanya terdapat sesuatu yang tidak berkenan atau mungkin ada persoalan lainnya, Firman langsung membunuh ibunya tersebut," ujar Suryanto, Kamis (9/1/2020).

Usai membunuh korban, pelaku langsung ke masjid dan mengumumkan acara upacara pemakaman serta menjelaskan kenapa ia membunuh sang ibu.

"Pengumuman besok ada acara penguburan, mohon partisipasinya yang baik dari kita semua," kata Suryanto menirukan ucapan pelaku.

BACA JUGA : Prediksi Skor Bola - KPK Tentukan Status Hukum Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Pasca-OTT Siang Ini

Selang beberapa saat, pelaku melanjutkan pengumuman lewat pengeras suara itu dengan mengakui bahwa yang meninggal adalah ibu kandungnya yang ia habisi dengan tangannya sendiri.

Usai mendengar informasi tersebut, warga sekitar yang masih terlelap tidur terkejut dan langsung berbondong-bondong mendatangi masjid.

"Warga awalnya tidak percaya dengan pengumuman itu. Tetapi ketika sampai di masjid setempat mereka melihat pelaku mengenakan kopiah, batik dan celana hitam sedang berada di masjid," tuturnya.

Untuk membuktikan berita tersebut warga bersama pelaku menuju rumah korban.


"Pas sampai di rumah lihat ibunya sudah berlumuran darah dengan luka di bagian leher dan lengan. Lalu parang yang digunakan untuk membunuh diletakkan di samping mayat ibunya," tandas Suryanto.

Kasus pembunuhan ini sudah ditangani oleh Polres Kotawaringin Timur dibantu Polsek Telaga Atang.

Post a Comment

0 Comments