Situs Poker Online

Prediksi Skor Bola - KPK Tentukan Status Hukum Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Pasca-OTT Siang Ini

https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 08 337 2150579 kpk-tentukan-status-hukum-bupati-sidoarjo-saiful-ilah-pasca-ott-siang-ini-1hklbIyueQ.jpg

Prediksi Skor Bola - Bupati Sidoarjo, Jawa Timur, Saiful Ilah langsung diperiksa intensif oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pasca-terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Selasa, 7 Januari 2020. Saiful diperiksa bersama dua orang lainnya yang turut diamankan dalam operasi senyap KPK.

Rencananya, pimpinan KPK akan langsung melakukan ekspose untuk menentukan status hukum Saiful Ilah dan pihak-pihak yang turut diamankan dalam OTT tersebut setelah dilakukan pemeriksaan intensif siang ini.

Prediksi Skor Bola - KPK Tentukan Status Hukum Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Pasca-OTT Siang Ini


"Iya (sedang diperiksa lanjutan). Nanti siang ekspose di pimpinan," kata Wakil Ketua KPK, Lili Pintauli Siregar saat Rabu (8/1/2020).

Sebelumnya, tim penindakan KPK menggelar OTT di daerah Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa, 7 Januari 2020. Tim mengamankan Bupati Sidoarjo dua periode, Saiful Ilah dan sejumlah pihak lainnya.

BACA JUGA : Jadwal Bola Hari Ini - Di Luar Agenda, Jokowi Mendadak Tinjau Penanganan Banjir di Bogor

Saiful dan sejumlah pihak lainnya yang turut diamankan dalam operasi senyap tersebut sempat dimintai keterangannya oleh tim KPK di Mapolda Jawa Timur (Jatim), malam tadi. Usai dilakukan pemeriksaan awal, Saiful Ilah dan sejumlah pihak lainnya langsung dibawa ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Pantauan di lapangan, Saiful Ilah dan dua orang lainnya telah tiba di Gedung Merah Putih KPK sekira pukul 09.20 WIB. Mereka langsung dilakukan pemeriksaan lanjutan sebelum nantinya ditentukan status hukumnya.

Dalam perkara ini, Saiful Ilah diduga menerima suap terkait dengan pengadaan proyek barang dan jasa di lingkungan Pemkab Sidoarjo. Belum diketahui dengan rinci berapa uang yang diamankan serta proyek yang dijadikan bahan bancakan tersebut.

Post a Comment

0 Comments