Situs Poker Online

Jadwal Bola Hari Ini - Tak Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas di Depok pada Malam Tahun Baru

https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 31 338 2147865 tak-ada-pengalihan-arus-lalu-lintas-di-depok-pada-malam-tahun-baru-11EGu6q8pe.jpg

Jadwal Bola Hari Ini - Tidak ada pengalihan arus lalu lintas di jalanan Kota Depok, Jawa Barat, jelang malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019). Di ruas jalan yang ramai dilintasi pengendara akan dikerahkan petugas Dinas Perhubungan untuk membantu mengatur arus lalu lintas.

"Kami ada lebih kurang 13 ruas jalan dan 23 simpang. Nah itu kami akan turunkan petugas, tidak ada pengalihan arus lalu lintas," kata Kepala Dishub Kota Depok, Dadang Wihana, saat peresmian jembatan Dipo, Selasa (31/12/2019).

Jadwal Bola Hari Ini - Tak Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas di Depok pada Malam Tahun Baru


Dia mengaku, pada malam pergantian tahun nanti pihaknya menerjunkan 300 personel di sejumlah titik yang berpotensi terjadi kemacetan.

"Kami terjunkan 300 petugas di Kota Depok pada malam pergantian tahun," ucapnya.

BACA JUGA : Predisi Bola Jitu - Pemotor Tewas Ditabrak Truk di Underpass Pasar Gembrong Jaktim

Adapun ruas jalan yang akan banyak dilintasi masyarakat pada malam Tahun Baru diantaranya, Jalan Grand Depok City (GDC), Jalan Tole Iskandar, Jalan Siliwangi, Jalan Raya Juanda, Jalan Raya Margonda, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Nusantara, dan Jalan Raya Sawangan.

"Kami memprediksi kepadatan lalu lintas akan mulai terjadi sejak sekiranya pukul 18.00 WIB. Sudah pasti menjelang perayaan tahun baru crowded. Meski tidak dilarang, tapi tidak harus konvoi ke jalan," tuturnya.

Post a Comment

0 Comments