Situs Poker Online

Prediksi Bola Terpercaya - Jokowi Ajak Semua Pihak Kerja Sama Evakuasi Korban Banjir Jabodetabek

https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 02 337 2148490 jokowi-ajak-semua-pihak-kerja-sama-evakuasi-korban-banjir-jabodetabek-DxEjeLa3OD.JPG

Prediksi Bola Terpercaya - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua pihak bekerjasama melakukan evakuasi terhadap korban banjir yang berlangsung di Jakarta, dan sejumlah kota penyangga lainnya.

Kepala Negara ingin keselamatan para korban banjir menjadi fokus utama yang dilakukan pemerintah. Selain itu, ia pun akan membahas persoalan penanganan banjir lainnya usai proses evakuasi korban banjir telah dilaksanakan.

Prediksi Bola Terpercaya - Jokowi Ajak Semua Pihak Kerja Sama Evakuasi Korban Banjir Jabodetabek


"Tapi yang paling penting pada saat kejadian seperti yang sekarang ini evakuasi korban banjir. Keselamatan, keamanan masyarakat harus didahulukan. Nanti urusan penanganan banjir secara infrastrukturnya akan kita bicarakan setelah penanganan evakuasi selesai," kata Jokowi di Jakarta, Kamis (2/1/2020).

BACA JUGA : Prediksi Skor Bola - Jakarta Banjir, Seorang Pemuda Hilang Terseret Arus di Palmerah

Jokowi ingin penanganan banjir bisa dilakukan secara bersama-sama antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat. Menurut Jokowi, bencana alam banjir terjadi karena adanya kerusakan ekosistem lantaran masih banyaknya warga yang membuang sampah sembarangan.

Evakuasi Korban Banjir

Proses evakuasi korban banjir Jakarta (Foto: Okezone/M Rizky)

"Ini harus dikerjakan bersama-sama. Pemerintah pusat, pemprov, pemkab, pemkot semuanya bekerjasama dalam menangani ini karena ada yang disebabkan oleh kerusakan ekosistem kerusakan ekologi yang ada tapi juga ada yang memang karena kesalahan kita yang membuang sampah di mana-mana banyak hal," tuturnya.

"Tetapi saya ingin agar kerja sama itu dibangun pusat provinsi dan kabupaten/kota. Sehingga semuanya bisa tertangani dengan baik," tandasnya.

Post a Comment

0 Comments