Situs Poker Online

Prediksi Skor Bola - Jakarta Banjir, Seorang Pemuda Hilang Terseret Arus di Palmerah

https: img.okeinfo.net content 2020 01 01 338 2148123 jakarta-banjir-seorang-pemuda-hilang-terseret-arus-di-palmerah-7IhZU83Jt7.jpg

Prediksi Skor Bola - Seorang remaja bernama Yuda Irawan (29) dikabarkan hilang tenggalam di Kali Inspeksi, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (1/1/2020). Hingga kini keluarga dibantu warga sekitar masih mencari keberadaan korban.

Warga RT09 RW03, Kelurahan Palmerah, Didi (30) mengatakan, saat itu korban bersama dua rekannya ingin berenang di Kali Inspeksi yang arusnya deras karena banjir. Namun, ternyata korban tak bisa berenang.

Prediksi Skor Bola - Jakarta Banjir, Seorang Pemuda Hilang Terseret Arus di Palmerah


"Saat itu korban sedang coba berenang di sungai tersebut. Saat menceburkan diri sudah sempat ditolong dengan melempar jeriken, tapi terlepas dan korban hanyut karena tak bisa berenang," kata Didi saat dihubungi, Rabu (1/1/2020).

Hingga kini, pencarian masih dilakukan oleh warga sekitar. Didi berharap, Tim SAR bisa membantu proses pencarian dan evakuasi terhadap korban.

BACA JUGA : Jadwal Bola Hari Ini - Tak Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas di Depok pada Malam Tahun Baru

"Saya minta bantuan Tim Basarnas bisa datang ke lokasi untuk membantu proses pencarian korban," ucap Didi.

Didi juga menjelaskan, saat ini kondisi aliran Kali Inspeksi masih cukup deras ditambah hujan intensitas ringan masih mengguyur wilayah tersebut.

Perlu diketahui, hujan deras yang mengguyur Ibu Kota sejak semalam membuat beberapa wilayah di Jakarta banjir, salah satunya akibat sungai yang meluap. Banjir juga terjadi di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Post a Comment

0 Comments