Situs Poker Online

Pojok Poker - Puan Maharani Ingin Indonesia Jadi Raja Rempah di Dunia

https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 11 337 2151734 puan-maharani-ingin-indonesia-jadi-raja-rempah-di-dunia-bbFpLHht7r.jpg

Pojok Poker - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengunjungi pameran rempah dan produk dalam negeri di arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDIP di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Puan mengelilingi sejumlah stand rempah dan berdialog dengan penjaga. Ia juga meladeni swafoto masyarakat di lokasi.

Pojok Poker - Puan Maharani Ingin Indonesia Jadi Raja Rempah di Dunia


Ketua DPR RI itu mengatakan, sejak zaman dahulu, jalur rempah di Indonesia sudah menjadi primadona bagi negara lain. Tak ayal, Indonesia kerap dikejar-kejar negara lain untuk mendapatkan rempah dari dalam negeri.

"Harus diketahui ternyata sudah dari zaman dahulu sekali, Indonesia dikejar negara luar terkait rempah-rempah," kata Puan di lokasi.

BACA JUGA : Prediksi Bola Akurat - Kronologi OTT KPK terhadap Komisioner KPU Wahyu Setiawan

Sayang, saat ini Puan melihat rempah-rempah di Indonesia justru banyak datang dari luar. Padahal, negeri ini adalah penghasil rempah.

Karena itu, kata Puan, PDIP pada HUT ke 47 ini memiliki visi mengembalikan rempah Indonesia dengan inovasi industri agar kembali menjadi raja rempah di dunia.

"Nah ini visi yang dilakukan PDIP. Mudah-mudahan, dan sepertinya ini pertama kali partai politik melakukan seperti ini. Jadi, kita ingin mengingatkan kembali rempah Indonesia kaya raya dan banyak sekali di Indonesia," pungkas dia.

Post a Comment

0 Comments