Situs Poker Online

Predisi Bola Jitu - 8.198 Personel Gabungan Siaga Amankan Gereja di Jakarta Pusat

https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 24 338 2145476 8-198-personel-gabungan-siaga-amankan-gereja-di-jakarta-pusat-6Ecjw0xs1N.jpg

Predisi Bola Jitu - Sekira 8.198 personel gabungan bakal diterjunkan untuk melakukan pengamanan kegiatan Natal dan Tahun Baru di wilayah Jakarta Pusat.

Kabagops Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Wiraga Dimas Tama menuturkan ribuan personel tersebut akan diterjunkan mulai 23 Desember hingga puncak perayaan Tahun Baru Januari 2020 mendatang.

Predisi Bola Jitu - 8.198 Personel Gabungan Siaga Amankan Gereja di Jakarta Pusat


"Kami terjunkan baik menggunakan seragam maupun tidak akan ditempatkan di beberapa titik," kata Wiraga kepada wartawan, Selasa (24/12/2019).

Wiraga menuturkan dari ribuan personil gabungan itu bakal disebar di beberapa gereja dan titik-titik keramaian. "Seperti biasa dalam operasi lilin ini, kami menyebar petugas di beberapa titik, seperti gereja-gereja dan titik-titik keramaian," ungkapnya

BACA JUGA : Situs Poker Online - Polri Catat 47 Kecelakaan Terjadi pada H-3 Natal, 23 Orang Meninggal

Dia menambahkan, untuk memaksimalkan perayaan Natal, maka pihaknya juga menggandeng pengamanan dalam gereja, hal itu untuk mengantisipasi adanya gangguan dalam pelaksanaan ibadah Misa nanti.

"Kami kerjasama dengan petugas pengamanan dalam. Mengamati pengunjung jemaat yang masuk, sterilisasi area, mengimbau mobil yang mencurigai," ujarnya.

Menurut dia, pihaknya sudah mengantisipasi adanya potensi ancaman serangan teror maupun kejahatan jalanan. "Kami melakukan kegiatan preveentif. Antisipasi kegiatan tawuran. Kalau Natal untuk terorisme kami penggalangan. Seperti melibatkan Bhabinkantibmas, dan Gegana juga," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments