Situs Poker Online

Jadwal Bola Hari ini - Pesan Malam Natal Paus Fransiskus: Tuhan Cinta Kita Semua, Bahkan yang Terburuk

https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 25 18 2145848 pesan-malam-natal-paus-fransiskus-tuhan-cinta-kita-semua-bahkan-yang-terburuk-ZYPlUmYd8V.jpg

Jadwal Bola Hari ini - Paus Fransiskus pada Malam Natal meyakinkan umat Kristen bahwa Tuhan mengasihi semua orang, "bahkan yang terburuk di antara kita", saat dia merayakan kelahiran Kristus yang penuh sukacita setelah melalui tahun kurang menyenangkan yang dipenuhi skandal dan oposisi terhadap gereja.

"Anda mungkin memiliki gagasan yang salah, Anda mungkin telah mengacaukan segalanya ... tetapi Tuhan terus mencintaimu," kata Paus asal Argentina itu saat berbicara di depan ribuan jemaat di Basilika Santo Petrus, Vatikan.

Jadwal Bola Hari ini - Pesan Malam Natal Paus Fransiskus: Tuhan Cinta Kita Semua, Bahkan yang Terburuk


Menurut wartawan BBC, ceramah itu akan ditafsirkan oleh sebagian orang sebagai referensi terhadap skandal yang dihadapi Gereja, termasuk mengenai pelecehan seks.

Paus Fransiskus akan kembali ke Basilika Santo Petrus pada Hari Natal untuk menyampaikan pesan kepausan tradisional kepada dunia atau yang dikenal sebagai orbi et urbi.

BACA JUGA : Predisi Bola Jitu - 8.198 Personel Gabungan Siaga Amankan Gereja di Jakarta Pusat

Gereja telah diguncang oleh ribuan laporan tentang pelecehan seksual oleh para imam dan tuduhan ditutup-tutupi oleh pendeta senior di seluruh dunia. Paus Fransiskus telah menghadapi tekanan serius untuk memberikan kepemimpinan dan menghasilkan solusi yang dapat diterapkan untuk krisis, yang telah menelan Gereja dalam beberapa tahun terakhir.

Di antara mereka yang ambil bagian dalam Misa adalah anak-anak yang dipilih dari negara-negara termasuk Venezuela, Irak dan Uganda.

Skandal itu kemungkinan akan mengikuti Paus Fransiskus ke tahun 2020, bersama dengan perkembangan dalam penyelidikan korupsi yang melibatkan ratusan juta dolar sumbangan untuk Tahta Suci dan laporan tentang mantan Kardinal Theodore McCarrick, yang dipecat atas dugaan pelecehan seksual terhadap orang dewasa dan anak-anak.

Misa tengah malam itu akan memulai kesibukan yang padat dalam beberapa hari ke depan bagi Paus Fransiskus, termasuk pidato Hari Natal, doa siang, nyala Malam Tahun Baru dan Misa 1 Januari.

Post a Comment

0 Comments