Situs Poker Online

Noble QQ - DPR Resmi Tetapkan Anggota Komisi dan Alat Kelengkapan Dewan Periode 2019-2024

https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 29 337 2123241 dpr-resmi-tetapkan-anggota-komisi-dan-alat-kelengkapan-dewan-periode-2019-2024-Btivd2rhM1.jpg

Noble QQ - DPR resmi menetapkan anggota komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) periode 2019-2024, dalam rapat paripurna hari ini.

Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin menyebutkan nama-nama setiap fraksi untuk masing-masing komisi dan AKD. Setidaknya, ada 11 komisi dan tujuh badan dalam AKD DPR RI periode 2019-2024 yang disahkan.

Noble QQ - DPR Resmi Tetapkan Anggota Komisi dan Alat Kelengkapan Dewan Periode 2019-2024


"Sehubungan dengan hal tersebut untuk mengetahui secara lengkap susunan keanggotaan fraksi-fraksi dalam AKD DPR RI yang telah disampaikan, saya mempersilakan Setjen DPR RI untuk menayangkan susunan dan keanggotaan Komisi I sampai dengan Komisi XI dan badan-badan," ujar Azis di ruang rapat paripurna Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Setelah itu, nama-nama anggota tiap AKD ditayangkan di layar besar yang ada di dalam ruang rapat paripurna. Azis meminta izin para anggota dewan rapat untuk tidak menyebutkan satu per satu nama anggota tiap AKD karena akan memakan waktu sehingga ditampilkan dalam layar.

BACA JUGA : Situs Poker Online - Napi AZ Jadi Tersangka Penyiraman Air Keras ke Eks Istri Muda

Rapat paripurna penetapan anggota komisi dan AKD DPR perode 2019-2024. (Foto : Okezone.com/Harits Tryan Akhmad)

"Nama-nama ini saya mohon persetujuan untuk tidak dibacakan kalau disepakati. Karena 575 kalau dibaca akan makan waktu sekitar dua jam. Bisa disepakati ya untuk ditayangkan?” kata Azis.

Usai semua nama susunan AKD ditayangkan, Azis kemudian menanyakan kepada seluruh anggota dewan apakah susunan tersebut dapat disetujui.

"Berdasarkan hal-hal yang telah kami tayangkan di atas, kiranya jumlah dan komposisi anggota alat kelengkapan yang telah kami sebutkan di atas apakah dapat disetujui?" tanya Aziz.

"Setuju," jawab semua anggota dewan yang menghadiri rapat paripurna.

Post a Comment

0 Comments