Situs Poker Online

Predisi Bola Jitu - Tembok Sempat Jebol, Kegiatan di SDN Ragunan 14 Hari Ini Berlangsung Normal

https: img.okeinfo.net content 2020 01 06 338 2149712 tembok-sempat-jebol-kegiatan-di-sdn-ragunan-14-hari-ini-berlangsung-normal-sQrfIxqNVY.jpg

Predisi Bola Jitu - Tembok sepanjang 5 meter di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Ragunan 14, Jakarta Selatan, sempat jebol saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut pada 27 Desember 2019. Namun kegiatan belajar-mengajar di sekolah tersebut pada hari pertama masuk setelah libur semester ini tidak terganggu.

Kepala SDN Ragunan 14 Sri Mulyanti mengatakan, peristiwa tembok yang jebol tersebut langsung diperbaiki.

Predisi Bola Jitu - Tembok Sempat Jebol, Kegiatan di SDN Ragunan 14 Hari Ini Berlangsung Normal


"Tanggal 27 jebol, tanggal 29 langsung kami perbaiki agar saat kegiatan belajar-mengajar tidak terganggu. Saat kejadian itu sedang libur," ujar Sri.

Ia menjelaskan, sekolahnya memiliki kondisi permukaan tanah lebih rendah dibandingkan jalan di depannya, sehingga aliran air hujan dari jalan yang masuk ke sekolah sangat deras.

BACA JUGA : Prediksi Bola Akurat - Anies Kerja Bakti Bersama Warga di Kelurahan Makassar

Alhasil, sumur resapan yang ada di dalam sekolah tidak mampu menampung semua debit air yang masuk. Akibatnya, aliran air menjebol tembok yang ada di depan beberapa ruang kelas.

"Air masuk ke empat ruang kelas, semata kaki. Sebelum Jakarta banjir, kami malah sudah duluan," kata Sri sambil menunjukkan foto yang menggambarkan air menggenangi ruang kelas.

Selain memperbaiki tembok yang jebol, pihak sekolah juga mengecat ulang dinding-dinding sebelum kegiatan belajar berlangsung hari ini.

Menurut dia, kondisi sekolah memang sudah seharusnya direnovasi karena telah termakan usia. "Perlu direnovasi karena kondisi bangunan memang sudah keropos," jelasnya.

Post a Comment

0 Comments