Situs Poker Online

Situs GLX Poker - Hari Ini Diprediksi Terjadi Peningkatan Pemudik di Pelabuhan Merak

https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 21 340 2144584 hari-ini-diprediksi-terjadi-peningkatan-pemudik-di-pelabuhan-merak-FbPw7GcaNt.jpg

Situs GLX Poker - Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiyadi memprediksi puncak arus mudik natal terjadi hari ini, Sabtu (21/12/2019) di Pelabuhan Merak, Banten. Peningkatan penumpang karena sudah memasuki libur bersama.

"Puncak arus mudik malam ini sama besok di Pelabuhan Merak, arus baliknya antara 31 dan tanggal 1 Januari di Pelabuhan Bakahuni, tangval itu yang menjadi atensi kita," kata Budi Setiyadi kepada wartawan di Pelabuhan Merak.

Situs GLX Poker - Hari Ini Diprediksi Terjadi Peningkatan Pemudik di Pelabuhan Merak


Dijelaskan Budi, prilaku pemudik terutama roda dua dan kendaraan empat pribadi akan memilih perjalanan pada malam hari dibandingkan siang hari. "Mulai terjadi pada malam terjadi peningkatan," ujarnya.

Sementara itu, GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak Solikin menambahkan bahwa akan terjadi peningkatan jumlah penumpang sebesar 20 persen pada arus mudik angkutan natal dan tahun baru.

BACA JUGA : Noble QQ - Ramalan Cuaca, Sebagian Wilayah Jakarta Hujan Ringan

"Peningkatan 20 persen, memang rata-rata penumpang pejalan kaki, kendaraan roda dua, roda empat masih ada kenaikan 20 persen dibandingkan libur natal tahun lalu," kata Solikin.

Untuk angkutan natal dan tahun baru 2020 sebanyak 64 kapal untuk mengangkut penumpang menuju Pelabuhan Bakahuni, Lampung.

"Pada puncaknya kita akan operasikan kapal yang memiliki kapasitas besar," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments