Situs Poker Online

Prediksi Bola Terpercaya - Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Kebun Jagung

https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 27 519 2146503 polisi-tangkap-pembunuh-wanita-tanpa-busana-di-kebun-jagung-SXIUGDlPfX.jpg

Prediksi Bola Terpercaya - Pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan tewas tanpa busana dikebun jagung di Ngawi akhirnya ditangkap polisi. Pada Kamis malam kemarin polisi meringkus tersangka pembunuhan Bella Diar Ulul Azmi (24), warga Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan dari barang bukti dan keterangan saksi-saksi teman serta keluarga korban, pelaku pembunuhan mengarah ke satu orang. Pelaku tersebut dalam perkembangannya kabur ke Sidoarjo.

Prediksi Bola Terpercaya - Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Kebun Jagung


"Alhamdulillah pelaku sudah kami tangkap di Sidoarjo saat dalam perjalanan dan terpaksa ditembak kakinya karena berusaha melawan petugas," ujar Khoirul Hidayat saat dikonfirmasi Jumat (27/12/2019).

Ia mengatakan, penangkapan pelaku pembunuh Bella Diar ini berkat kerja sama jajaran Polres Ngawi dengan Polda Jawa Timur dan Polres Sidoarjo.

BACA JUGA : Prediksi Skor Bola - Gadis ABG Nyaris Diperkosa Mantan Pacar saat Ambil Air di Sumur

Namun saat ditanya terkait siapa pelakunya, motif pembunuhan, dan hubungan apa antara pelaku dengan korbannya, Khoirul masih enggan membeberkannya.

"Saat ini kami masih dalami. Kita mintai keterangan dulu. Identitasnya nanti dulu. Biar Pak Kapolres yang memberi penjelasan," lanjutnya.

Sebelumnya pada Senin 23 Desember 2019, sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga yang sedang mencari rumput di kebun jagung di lahan Perhutani Dusun Pojok, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

Ketika ditemukan, mayat perempuan malang tersebut dalam posisi telentang tanpa busana dengan celana dalam tersangkut di ujung kaki. Di tubuh korban ditemukan sejumlah luka pukulan benda tumpul, tepatnya di kepala dan wajah.

Post a Comment

0 Comments